March 8, 2009

"Sumber Materi Soal CPNS 2009"



BUKU SUMBER MATERI SOAL CPNS 2009
SUDAH TIDAK KAMI PERJUAL BELIKAN MULAI TANGGAL 1 DESEMBER 2009

SELAMAT KEPADA ANDA YANG TELAH LULUS CPNS 2009

(Bagi yang telah lulus CPNS Departemen/Daerah diharapkan mengirimkan nama, alamat email, alamat rumah, foto dan tempat instansi anda bekerja untuk pencantuman data anda pada testimonial website kami ke alamat email encepsetiawan@gmail.com)

JADILAH ANDA
ABDI NEGARA YANG BAIK


Silakan klik nama bukunya 

UNTUK BUKU 
SUMBER MATERI SOAL CPNS 2010

Comments :

11 comments to “"Sumber Materi Soal CPNS 2009"”

Sudah saya kirimkan bukti transfer via email, dan SMS.

Edi Johan Syah Djula said...
on 

Sudah terkirim attchmt bukti transfer via email dan konfirmasi via ponsel. Trims

akbartaha said...
on 

Bang makasih bukunya...materinya lengkap sangat.saya merasa yakin bisa sekarang

Rudi Tampubolon said...
on 

Mas Ak udah email Bukti Transfer ke Rek Mandiri lewat ATM

Anonymous said...
on 

Thanks bukunya aku udah dapet, kirain kaya buku yang aku udah punya, ternyata bukan...makasih ya, moga aja aku bisa lulus dengan mempelajarinya

Erwita said...
on 

saya udah transfer ke rek. BCA, bukti sudah saya email. tapi saat di konfirmasi via tlp., tlp. tidak bisa dihubungi..Jadi mohon dicek dan segera kirim bukunya ya...
Terima kasih

Anonymous said...
on 

thanks bukunya sudah saya dapat...
moga aja ini jalanku untuk lulus, semangat!!!
GBU

Anonymous said...
on 

Bukti transfer via ATM ke Rek Mandiri sdh saya kirim via email. dikirim secepat'y ya...

Hilda Hidayanti said...
on 

hargane mahal banget..

Susiana_UNS said...
on 

bukunya bermutu sekali... harganya relatif murah jika dibandingkan manfaat yang diperoleh.. trimakasih omm.


hahaha.. promosi only ^^

non pembeli said...
on 

Baru 10 menit dibayar dah dikirim materi CPNSnya, bener2 cepet servisnya.., Thanks buat ebooknya karena bermanfaat sekali untuk adik saya, saya bersyukur sekali pada web ini yang mau berbagi atau menjual sedikit ilmunya tentang CPNS, moga2 dengan ini, semuanya bisa berjalan dengan lancar dan adik saya bisa diterima...

Trims....

Wayan Wirata said...
on 

Post a Comment